sábado, 8 de diciembre de 2012

Official MotoGP 2012 Game

VALENTINO WITH CASEY
Siapa tak tahu MotoGP, salah satu kompetisi balap motor paling digemari di Indonesia. Setidaknya lebih dari 20 pembalap berkompetisi tiap tahunnya untuk memperebutkan titel juara dunia. Pada tahun ini ada 18 seri MotoGP di buka di GP Qatar pada tanggal 8 April lalu dan nanti pada 11 November adalah GP terakhir di Valencia Spanyol,

Nah kalau kalian juga salah satu penggemar dari MotoGP, saat ini official game dari MotoGP2012 sudah bisa di download di Google Play. Karena official, salah satu kelebihan game ini adalah informasi tentang pembalap yang ikut akurat disertai juga dengan foto asli Jadi kalian nanti bisa mainin pembalap-pembalap MotoGP sesuai Idola kalian seperti Valentino Rossi, Casey Stoner, Pedrosa, Hayden Dan lain-lain, juga dengan urutan sirkuit disesuaikan dengan seri MotoGP 2012.
 
 
Ada dua model permainan yang bisa kalian mainkan di MotoGP ini yaitu Quick Race atau sekali balapan dan juga New Session atau balapan semua Sirkuit sesuai yang sedang berlangsung saat ini.
Serunya kalau udah main yang New Session kalian nanti akan balapan dari sirkut ke sirkuit selama satu musim. Berkompetisi mengumpulkan poin seperti layaknya pembalap MotoGP betulan.
Untuk controller ada dua pilihan yang bisa dipilih yaitu mode Tap yaitu dengan memencet panah pada screen atau Tilt yaitu dengan memiringkan Screen. Juga tersedia 2 level permainan Easy dan Pro. Kalian bisa menyesuaikan semua sesuai dengan kenyamanan masing masing.

  

 Dari segi permainan, MotoGP2012 cukup mudah dijalankan, tidak terlalu responsif juga tidak terlalu seret. Namun sayang Grafik aplikasi ini masih standar, belum begitu bagus. Pergerakan juga kurang begitu smooth, Standard banget buat game official sekelas MotoGP. Sayang sekali..
Secara keseluruhan game ini cukup seru, hanya saja untuk kualitas grafik masih perlu banyak peningkatan sebagai game official dari MotoGP.

 

No hay comentarios.:

Publicar un comentario